Minggu, 06 Maret 2011

My "Lovely Nice Yellow Octopus"

Octopus yang saya maksudkan disini adalah kamera analog mainan (toycam) yang kadang orang2 dengan latahnya menyebut itu "lomo cam". Octopus ini saya beli dari penjual kamera (yaiyalah,, masa tukang siomay XD), secara online by FB (long live FB!!) 50rb ajah (pake uang hasil kerja parttime :D ), +film redscale +film biasa. Lalu, saya mencoba potret-potret di kampus, kenjeran, suramadu, atap kost. Begitulah saya memulainya..

Octopus milik saya berwana kuning yang berarti octopus ini punya mode Panorama. Octopus lainnya ada warna ungu (hasil gambarnya wide) dan biru (ada blitz-nya, tapi waktu itu lagi habis :( )

Sebenarnya pengen beli lagi sih toycam, tapi lagi gak punya uang. sedang masa senggang (baca:pengangguran). So, bersabar aja deh.. Well, ini dia hasil potretan saya, tapi, karena mesin scannya rada buruk jadi yah,, agak beda sama aslinya sih..

Taman Kenjeran (cewe manis pake baju pink itu akyuuh *ahahah)


Lab Rekayasa Material TF ITS (malem. heran y kok bisa dipake motret pas malem)

Atap Kost (hampir maghrib)

Atap Kost (sore)

Jembatan Suramadu (siang)

Kampus (pagi2 banget)

Last, saya dan kamera sedang bergaya :)



Itu dia hasil potretan saya taun lalu. Dan banyak banget yang gak keluar hasilnya. Ini kamera memang gak peka, harus banyak cahaya baru dapet gambarnya. Jadi, kalo dipakai pas malem gitu gak bisa. Hopefully, I have enough money to buy a new one. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar