Selasa, 19 Juni 2012

Ice Skating at Taman Anggrek

Beberapa minggu yang lalu saya diajak teman kuliah nyobain ice skating di Taman Anggrek Mall. sounds fun, saya mengiyakan. Dia bilang, menggalau sambil skating tuh asik. okelah, nurut, cz dy uda beberapa kali ke sana.

Kita berangkat pagi, nyampe sana jam 10 kurang, outlet2 masi pada tutup. Sengaja memang, untuk menghindari keramaian di arena skating. Isi perut dulu di KFC, lalu ke kasir sky ring deh. Minimal main 2 jam, kena charge 48 ribu rupiah, dan tiap nambah jam kena 8rb/jam. Abis beli tiket, pilih sepatu, dipakelah itu sepatu kayak sepatu boot masa Kerja Praktek di PLTU dulu. Bedanya kalo yang ini ada semacam pisau di bawah sepatu *entah apa sebutannya* dan inline macam rollerblade.

Masuk ke arena sky ring deg-degan bangetttt... dengan bismillahirrohmanirohim dan niat yang sungguh, masuklah saya berpegangan ke pipa besi di pinggir arena yang emang disediakan untuk pemula. sambil pegangan, diajarin berdiri ama prita, temen saya. awful! dua jam saya latihan, sama sekali belum bisa meluncur secara mandiri, masih dipegangin. kata temen saya, keseimbangan saya buruk dan saya juga pasrah.

Liat anak2 kecil yang udah pada jago, pengen balik lagi nih. kapan-kapan lah... then, belanjalah saya. uhuy!!

1 komentar: