Sabtu, 02 April 2011

I call it : Second Home, new Fam

Setelah mengemas barang-barangku menjadi 2 tas jinjing besar, 1 ransel, dan 1 tas jinjing kecil, aku memandang lagi kamar kosan ini. yaaaaah, banyaaaaak banget kenangan di sini. 4,5 tahun sudah aku tinggal di sini, selama masa kuliah 4 tahun di TF-ITS dan masa menunggu panggilan kerja. Hmmmm, tak ada yang berubah, kecuali orang2 yang telah menempatinya. selalu ada perubahan, karena kami hanya menumpang tinggal di kosan ini. setelah kemudian lulus kuliah, kami pergi untuk melanjutkan perjalanan yang lebih besar lagi...
 

Entah kenapa berat rasanya mau ninggalin kosan. Kosan sudah menjadi rumah kedua buatku, bersama keluarga kedua juga tentunya. Ibu dan bapak kos, teman2 kos, dan orang2 di sekitar yang secara tidak langsung berkaitan juga dalam kehidupan di kosan. semuanyaaa... akan selalu aku ingat. suatu saat jika aku kembali ke sini, aku ingin membawakan mereka sebuah kebahagiaan dan kebanggaan. Dan aku akan kembali, karena mereka telah masuk dalam rencana Tuhan untuk memperbaiki kehidupanku. :)

 
For my second Family there,
Ah... ingin rasanya mengulang 4,5 tahun itu. Ingin rasanya mengulang  masa2 menyenangkan bersama kalian. meskipun aku yakin, di depan sana, masa yang akan kulalui nanti, tempat aku melangkah dengan orang2 baru lagi, akan lebih segar dan indah. tapiiii... tak bisa aku pungkiri, bersama kalian, akan selalu menyenangkan juga.
Hai kawan,
 Masih lekat di ingatanku, saat makan bareng, ngobrol gak jelas, jalan2 malam yang gak jelas juga mau kemana, nonton pilm, sabtu pagi yang kita lewatkan dengan tidur bareng sampe menjelang siang, bahkan masa2 Tugas Akhir yang begadang sampai pagi.. sudah lamaaaa sekali tak ada ritual bersama itu, ada kerinduan, kalian merasakan?
Ah, tapi kan ada hape yaaa.. ada email juga, facebook juga, blog juga... at least, i can say "how r u" or "what's up".. that's enough for now. so, nothing can make us feeling sad. Emm, lets hoping that someday we'll meet each other with new happiness stories.. I'll tell u my success story, and i'll listen to yours too..

Finally................ such a wonderfull day!! aku bisa mengenang semuanya dalam sehari ini.. 4,5 tahun dalam 1/2 jam saja, lalu aku................
.................................. tersenyum bahagia. :) :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar