Senin, 11 Juli 2011

Sekedar menyapa yang sempat terlupa


Setelah lama tak jumpa, Hai semua... *menyapa dengan agak malas.
Sudah lama nggak bercerita lagi. Now, saya sudah tinggal di jakarta. Klo baca last post saya sebelumnya pasti tahu lah.. ya, benar, saya bekerja di jakarta setelah sekian dan sekian bulan tanpa pekerjaan tetap. Hmm, eniwei, bukan mau bercerita tentang kehidupan di jakarta sih, cuman pengen nyampah aja... lagi bosen banget, mau nonton pelm lagi gak minat, mau baca buku sastra lagi gak penuh nih otak, so ngetik blog aja deh.
Awalnya, sore tadi teman baek di kampus dulu nelpon, ngobrol sana-sini... sampe bahas blog saya yang uda lama gak diupdate padahal yang ngajak temen satu geng ngeblog kan saya. Yauda, setelah nutup telpon, mandi dulu, sholat isya, habis gitu buka ms word, ngetik deh. Puas kan lo?? (melirik teman saya).
Hmm, dari kami berempat, se geng di kampus dulu, cuman temen yang nelpon tadi tuh yang aktip banget posting blognya. Yang lain udah pada sibuk urusan masing-masing sepertinya. Palagi yang di pulogadung tuh, sibuk sama client n suppliernya..  noh yang di surabaya sibuk sama pacarnya.. Hahahahaa... kalo yang nelpon tadi mah emang udah hobi nulis dari dulu. Diary-nya aja segede buku diktat! Ngahahaha...
Ah, kita benar-benar terpisah jauh ya teman-teman. Kangen kalian...sangat!
Teringat jaman kenalan waktu mahasiswa baru dulu.. masih cupu2..unyu2... :p
Eeeh, sekarang uda segede gini, maennya gak di warung lagi, nggak ngampus, tapi ngantor... ceilaah, gaya ye... ketemunya bukan sama teman kampus, tapi rekan kerja. Bukan sama dosen, tapi klien atau bos. Bukan sama skk tapi ob (lhoh! hehe).. 
Bener emang, life must go on, biar gak oon... kapan ya bisa ketemuan berempat lagi.. miss you much, don’t you feel the same?

2 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwk, akhirnya ngepost juga, tapi blum puasssssss!!!

    btw yang buku diarynya segede buku diktat siape neng???wkkwkwkwk

    BalasHapus
  2. ya elu! masi inget kok diary warna orange klo g salah. uda kyk catetan kuliah. :p

    ntr deh aq ngepost lg..

    BalasHapus