Jumat, 18 Februari 2011

Dicampakkan Muridkuuh

BENAR sodara-sodara... saya telah dicampakkan 2 jam yang lalu..
Suster murid saia (yg sebelumnya saia ceritakan di http://berjalansendirian.blogspot.com/2011/02/cokelat-valentine.html, yaitu suster dari murid saia si X dan Y) menelpon dengan kabar bahwa dua ababil itu melarikan diri dari kedatangan saia yang akan menyampaikan dan menyebarkan ilmu pengetahuan..

BISA-BISANYA MEREKA LAKUKAN ITU PADA SAYA (DAN SUSTERNYA)!!

Setelah sebelumnya si Y yang kabur, skarang X juga ikut2an.. OMG, apa ini emang trend ABABIL dalam upaya mempercepat susternya pensiun??!! *penuh praduga
Setelah menyelesaikan ceritanya, tentang kebrutalan 2 ababil ini dan tidak adanya kemauan untuk belajar serta perang mulut suster-ababil kemaren yang saia saksikan sendiri, maka suster nan bijak bestari ini memutuskan untuk:

MENCAMPAKKAN SAYA SEMENTARA

tragis bukan?? padahal masih penasaran sama 2 ababil ini, belum selesai risetku mengenai "Cara membasmi Ababil dan upaya mentransformasikannya menjadi anggota Rohis sekolah dan karang taruna".
Intinya, sebenarnya, saia bertahan mengajar mereka itu tertantang untuk merubah perilaku mereka. attitude is more important than knowledge. klo perilaku mereka baik, pasti dengan sendirinya mereka tahu mana yang seharusnya dilakukan dan tidak.
so, saya gagal kali ini. tapi ini pengalaman berharga buat saia, yaitu,
kalo pengen makan gratis (cokelat, kepiting tarakan, snack), maka berusahalah jadi guru yang baik!!

sekian sodara-sodara.... amin.

1 komentar:

  1. ndi??aq gk dapet jajane!!
    masak cuma dkasih kripik, dah mlempem pisan T___________T

    BalasHapus