Minggu, 06 Maret 2011

(Tidak Tahu Judul Seperti Apa Yang Cocok)

Aku gak pernah mengerti bagaimana seharusnya di saat "sendirian" seperti ini. benar-benar menyedihkan ya saat merasa sendirian.. Padahal cukup gampang kok, tinggal hubungi teman. Kalo bisa keluar bareng y hang out bareng, kalo enggak y telpon2an atau sms2an.. sudah cukup bikin gak sendirian lagi kan? it's simple. tapi..
Entahlah.. Kadangkala rasa "sendirian" itu selalu ada. di saat yang rame sekalipun. di saat kita tertawa kenceng banget dan rame2.. di saat ngobrol pun demikian bisa masuk rasa "sendirian" itu. Well, mungkin kalian g ngerti yang aku maksudkan disini, saya agak meracau yah..? hehe..

Jadi, Sendirian itu sebuah perasaan atau keadaan? kita yang menciptakannya atau situasi sesaat?
Kalau itu sebuah "perasaan", maka dalam suasana seramai apapun, kita masih merasa "sepi".
tapi kalau itu sebuah keadaan, kita hanya butuh teman yang saling meceriakan suasana saja bukan?

Jadi kawan2, aku bingung pada kalimat pertamaku di postingan ini. Sebuah perasaan ataukah keadaan yang menciptakannya? Jika itu perasaan, maka seharusnya ada obat karena "sendirian" sepertinya "menyedihkan" bukan?.. tapi, kalau itu keadaan, tak ada obat. maka ciptakan saja keadaan baru.

Saya, bagaimanapun juga, seperti apapun saya, akan selalu sendirian saat bersama siapapun juga. Karena saya akan sangat lebih sedih saat tidak bisa membuat kondisi "bersama" menjadi kekal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar